Pages

NOKIA PC SUITE

Hemm.....lagi cekcok sebenarnya ma do'i. sedih banget rasanya. tapi biar ga strees aku mau share neh ke kalian sebuah aplikasi Hp yang mungkin udah ga' asing lagi. tapi ga da salahnya loh di coba. yah..namanya PC SUITE. kalian pasti tau donk..ya donk..
Langsung ja download DIMARI
Baiklah, sekarang saya akan jelaskan tahap demi tahap

cara menginstal CD NOKIA PC SUITE:

1. BUKA APLIKASI PC SUITENYA.

2. KEMUDIAN PILIH/KLIK PADA TULISAN “NOKIA PC SUITE”

3. BERIKUTNYA PILIH/KLIK “INSTALL”

4. SETELAH KLIK “INSTALL” PRESENTASI AKAN DI TUTUP DENGAN CARA meng-KLIK “LANJUTKAN”

5. PILIH BAHASA, LALU KLIK “OK” YANG BERWARNA HIJAU

nokia pc suite 1

6. KLIK “LANJUTKAN PENGISTALAN” UNTUK MELANJUTKAN

nokia pc suite 2

7. AGAR DAPAT MELANJUTKAN PENGINSTALAN, TERIMA PERSYARATAN DAN PERJANJIAN LISENSI, LALU PILIH “LANJUT”

nokia pc suite 3

8. SETELAH ITU, KLIK “LANJUTKAN PENGINSTALAN”

nokia pc suite 4

9. Pilih kembali “LANJUTKAN PENGINSTALAN” untuk memulai penginstalan Nokia PC Suite. Penginstalan akan berlangsung selama beberapa menit.

nokia pc suite 5

10. Pilih “SELESAI” untuk menyelesaikan penginstalan.

nokia pc suite 6

11. Setelah penginstalan selesai, Anda harus menghidupkan ulang PC agar perubahan diterapkan. Anda dapat memilih untuk segera menghidupkan ulang PC atau nanti.

nokia pc suite 7

Setelah komputer melakukan restart, anda boleh melepas CD NOKIA PC SUITE yang masih berada di dalam CD-ROM. kemudian anda buka aplikasi nokia pc suite yang sudah di instal tadi.
nokia pc suite 8

tampilan menu shortcut nokia pc suite
nokia pc suite 9

tampilan nokia pc suite yang sudah anda klik tadi

sekarang tugas adalah menyambungkan ponsel nokia anda ke komputer dengan menggunakan kabel data dan pilih mode pc suite pada pilihan ponsel anda. kemudian tunggu beberapa detik sampai komputer anda sudah membaca tipe ponsel yang anda pakai.

jika tipe ponsel anda sudah terbaca oleh komputer, maka otomatis tipe ponsel anda akan muncul pada menu nokia pc suite sudah anda buka tadi.

sekarang nokia pc suite yang ada computer sudah bisa di pakai untuk koneksi internet, sinkronisasi, mengelola file, multimedia dan sebagainya. Rata-rata orang menginstal nokia pc suite untuk menjadikan ponselnya sebagai modem internet.

Pertanyaannya sekarang adalah, bagaimana caranya menjadikan ponsel nokia kita untuk dijadikan sebagai modem internet? Jawaban ini bisa anda lihat di sini.

Apabila ada yang masih belum paham mengenai cara instal nokia pc suite, anda bisa mengirimkan komentar di kolom yang sudah di sediakan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan Tulis Kritik dan Saran Anda