Pages

Aplikasi Keren Mempercantik Desktop

Assalamualikum sob. Kali ini AMIR  akan shared aplikasi2 keren untuk mempercantik Dekstop kita.
Sebenarnya Banyak aplikasi yang bisa kita gunakan untuk mempercantik desktop kita, dan AMIR punya beberapa aplikasi mempercantik desktop yang bagus nih buat sobat Amir Blog, di jamin sobat bakal puas dan seneng ngeliat Dekstop kalian. Langsung aja neh dia aplikasinya :

Y'z
Y'z Dock adalah toolbar program, sangat mirip dengan dermaga di MacOS X.

Untuk menambahkan ikon, drag dan drop file (exe,. Pintas, dll) langsung dari Explorer ke area dermaga. Untuk menghapus ikon, drag dan drop ikon dari dermaga.Tempatkan gambar PNG untuk ikon dalam folder ikon. Klik kanan pada ikon di dermaga, pilih 'Properti' dan pilih ikon gambar di sana. Klik kanan di manapun padalatar belakang dermaga Anda dan pilih 'setting' untuk mengubah pengaturan yang berlaku untuk dermaga itu sendiri. Jam dan tempat sampah belum dilaksanakan.
wah keren ya,, jika ingin mendownload klik link di bawah ini


Silahkan Download Y'z di Link Berikut :


Fences
Fences adalah program yang membantu Anda mengatur desktop Anda, dan dapat menyembunyikan ikon Anda ketika mereka sedang tidak digunakan. Sebuah "Pagar",istilah yang diciptakan oleh program ini, adalah kelompok ikon di desktop Anda.Pagar adalah add-on untuk desktop Anda, bukan pengganti.
Silahkan Download Fences di Link Berikut :

ObjectDock
ObjectDock adalah sebuah program yang menambahkan dock skinnable ke desktopWindows Anda. Ini adalah salah satu program desktop yang paling populertambahan yang tersedia.

ObjectDock adalah program yang memungkinkan pengguna untuk mengatur cara pintas mereka, program dan menjalankan tugas menjadi Dock animasi yang menarikdan menyenangkan. Dengan memungkinkan pengguna untuk memiliki kontrol atas bagaimana mereka mengatur desktop mereka, pengguna dapat mengontrol desktop mereka ikon dan cara pintas untuk memiliki mereka tersedia bila di mana dan bagaimana mereka membutuhkannya. Ini, semua dengan gaya yang unik dan top-tingkat kinerja yang ObjectDock dikenal untuk menyampaikan!
Silahkan Download ObjectDock di Link Berikut :


RocketDock

RocketDock merupakan peluncur, aplikasi animasi lancar alpha rata. Ini menyediakan antarmuka yang bagus untuk menjatuhkan jalur pintas pada untuk memudahkan akses. Dengan setiap item disesuaikan sepenuhnya tidak ada akhiruntuk apa yang dapat menambah dan memulai dari dock. 

Sekarang dengan dukungan Taskbar windows Anda menambahkan diminimalkand apat muncul sebagai ikon di dermaga. Hal ini memungkinkan untuk produktivitas yang lebih baik dan aksesibilitas.

Silahkan Download ObjectDock di Link Berikut :

Circle Dock
Pada dasarnya aplikasi mempercantik desktop CircleDock memiliki konsep yang hampir sama pada kebanyakan aplikasi untuk mempercantik desktop, mungkin sedikit berbeda pada CircleDock, di mana pada aplikasi CircleDock termasuk aplikasi portable yang tidak perlu melakukan penginstallan aplikasi, hanya cukup dengan membuka aplikasi CircleDock pada folder di mana file CircleDock berada, sehingga memungkinkan untuk dapat dijalankan lagi ketika baru menghidupkan PC/Laptop atau restart PC/Laptop dengan membuka portable CircleDock tersebut.

Pada CircleDock pengguna dapat memanfaatkan untuk mengorganisir berbagai shortcut aplikasi dan folder untuk dijadikan menjadi satu dalam CircleDock, dengan melihat fungsi yang sedemikan dapat kita katakana bahwa konsep dari aplikasi CircleDock memiliki konsep yang sama dengan sebuah folder yang dapat mengorganisir berbagai folder-folder, aplikasi, file-file secara bentuk shortcut.
Silahkan Download CircleDock di Link Berikut :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan Tulis Kritik dan Saran Anda