Pages

Desktop Lock Business Edition 7.3.2 Full Crack

Desktop Lock adalah produk perlindungan keamanan komputer dan akses kontrol perangkat lunak, Anda dapat menggunakannya untuk mengunci komputer untuk mencegah orang mengakses dokumen pribadi Anda dan sumber daya. Ketika komputer terkunci oleh Desktop Lock, tidak dapat mengakses dokumen Anda, browsing komputer Anda, atau menggunakan program di komputer Anda.


 

Fitur: 
Jauhkan orang-orang dari komputer Anda. 
Setelah komputer terkunci oleh Desktop Lock, keyboard dan mouse akan benar-benar tidak tersedia, tidak dapat menggunakan komputer atau mengakses data pribadi Anda. 
Orang tidak bisa membuka sistem tanpa membuka hotkey benar atau membuka password, dan tidak bisa dihentikan dengan Task Manager. Dengan fitur-fitur canggih, dapat menutup pintu bahkan seseorang memaksa sistem untuk restart. 
Membatasi pengguna untuk hanya menggunakan program yang Anda tentukan. 
Desktop Lock dapat dikonfigurasi untuk mengunci sistem dan meluncurkan program atau dokumen, sehingga pengguna hanya dapat menggunakan program tertentu atau dokumen. 
Ini juga mendukung Read-only mode, pengguna hanya dapat melihat program yang dicanangkan atau dokumen, tidak bisa mengoperasikannya. 
Sesuaikan penampilan desktop terkunci. 
Dengan mode kunci yang berbeda, Anda dapat membiarkan Desktop Lock menjaga isi saat desktop, mengaktifkan screensaver saat ini, atau menghapus desktop dan menampilkan gambar atau file video. Anda dapat menyesuaikan penampilan dari desktop terkunci, seperti gambar latar belakang, spanduk dll, Anda juga bisa membiarkannya memutar media audio atau video pada desktop terkunci.
Download Desktop Lock Business Edition 7.3.2 dibawah ini

 Download Desktop Lock Business Edition 7.3.2

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan Tulis Kritik dan Saran Anda