Pages

UNDANGAN MAULID KEREN VERSI MICROSOFT WORD

Assalamu'alaikum sobat....
Segala puji bagi Allah Azza wa Jalla yang telah menyempurnakan agama Islam untuk hamba-hamba-Nya yang beriman dan menjadikan Sunnah Rasul-Nya sebagai sebaik-baik petunjuk yang diikuti. Semoga shalawat serta salam tercurah kepada Rasulullah Shallallahu ‘alaihi wa sallam, keluarga, dan para Shahabatnya.

Alhamdulillah sekarang masuk bulan Rabiul Awal, bulan kelahiran Baginda Nabi Besar kita Muhammad Shallallahu ‘alaihi wa sallam. Sebagian besar umat muslim rata-rata merayakannya. Khusus di Lombok, terutama di daerah saya Lombok Barat, Peringatan Maulid Nabi berlangsung 1 bulan, jadi kebiasaan kami saling mengundang antar kerabat dan keluarga dalam peringatan maulid nabi guna mempererat ukhuwah Islamiah.
Nah..berkaitan dengan Undangan maulid, kali ini Amir akan berbagi undangan maulid dalm bentuk Ms. Word yang tidak kalah keren dengan undangan2 dengan CorelDraw dan sejenisnya. he.he..
berikut tampilan undangannya.
Undangan Keluarga

oke tidak usah berbasa-basi langsung aja teman download di link berikut:
Undangan Maulid 2017
klik tombol di atas untuk download

Undangan Panitia PHBI Masjid
Undangan Maulid 2017
klik tombol di atas untuk download

Catatan Penting!!! Filenya dalam bentuk winrar dan di dalamnya sudah saya sertakan font yg bisa sobat instal dulu sebelum sobat buka dokumen undangannya agar font yang ada pada undangan wordnya tidak berubah.
Sekian, jangan lupa saran dan kritiknya sobat... semoga bermanfaat..😀😀


2 komentar:

Silahkan Tulis Kritik dan Saran Anda