Pages

Cara SMS dari Internet ke HP

Cara sms dari internet ke hape? sudah banyak internet dan layanan gratis lainnya yang menyediakan fitur ini sob. Pernahkah anda mendengar tentang mengirim SMS ( Sort Message Service ) dari internet ke HP atau ponsel? Mungkin sudah tak asing lagi istilah ini di telinga anda, tapi ada juga yang mungkin WOW pas denger kata ini. Nah untuk anda yang sering jalan-jalan di internet mungkin sudah tak asing lagi sama istilah dan kata yang satu ini.


Ketika kita lagi asyik SMS -an sama do'i atau orang yang penting, atau penting banget, tentunya akan kesal pas abis pulsa. Nah mending kalau masih siang, masih bisa ke konter atau SMS temen minta isi-in dulu pulsa, coba kalo pas larut malem,, wow berabe coy. Nah, ane juga ngalamin pas kemarin malem, pas lagi butuh sms penting, eh pulsanya kadaluarsa, duh bingung tu kan. Udah gitu mau ngutang pulsa ma temen udah mlm banget, pasti dah tidur bro, ya akhirnya apa? Ane nyari inspirasi dari hisapan rokok sambil ON. Eh pas coba-coba iseng cari di internet sms gratis, ternyata ada lo sob. Terus ane cobain aja tuh sms gratisnya, ya "medah-meduh" kalo dalam bahasa Jermannya mah. Langsung ane sikat, dan ane sms ke temen ane yang memang lagi darurat.

Situs SMS dari Internet ke HaPe
Ni, ane share juga dah buat sobat blogger, memang bukan sesuatu yang baru sih, tapi hanya sekedar berbagi dan nolongin sobat yang lagi butuh sms gratis. Waktu ane cobain situsnya yang berhasil ada 4 sob. Apa aja situsnya? Langsung saja ke TKP- ni :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan Tulis Kritik dan Saran Anda